Sabtu, 04 Agustus 2012

ANGGOTA DPRD HSS PERIODE 2009 -2014

Minggu, 5 Agustus 2012


Ketua DPRD Kab. HSS : Ja’far, S. Hut.
Wakil Ketua DPRD Kab. HSS :
  1. H. M. Kusasi, SE, S. AP, MM
  2. H. M. Muchran. B, S. Pd
Anggota DPRD Kab. HSS :
  1. Syamsuri Arsyad
  2. A. Tarmizi
  3. H. Akhmad Fahmi, SE
  4. H. Samsuddin HS, S. Pd
  5. Drs. H. Bahdar Djoehan
  6. Akhmad Jayadi
  7. H. Sadiun Yusuf
  8. Drs. H. Syachril Shaleh
  9. Yuniati, SH
  10. Rahmad Iriadi, SE
  11. H. Samsi Bahrun
  12. Muhazer Rachman
  13. Syaukani
  14. Ilmi Shaleh, SH
  15. H. A. Siddiq
  16. A. Syarbini
  17. M. Natsir
  18. Abdul Kadir Ahmadi
  19. Siti Zahrah
  20. H. Harni, SH
  21. H. Bahder Johan
  22. Ika Perwitasari, S. Pi, MS
  23. Arani
  24. Drs. H. M. Yazidi
  25. Mursid MR, S. Sos
  26. H. Panani  A.
  27. Muhammad, S. Ag

2 komentar:

  1. Kami selaku Kepala Dinas di Kab HSS melaporkan bahwa ada beberapa anggota dewan yang meminta pekerjaan di Dinas kami, apakah kurang gaji dewan? memalukan sekali sampai dijadikan bahan gunjingan dan omongan semua staff kami dan bukan menjadi rahasia umum lagi? mengenaskan sekali………………………………….

    BalasHapus
  2. Anda Butuh Modal Usaha Atau Membayar Hutang.
    Barasng Berharaga Anda Sudah Habis.
    Sudah Ke Mana Mana Tapi Belum ADA SOLUSI.Jangan Anda Putus Asa.
    ini
    KISAH NYATA SAYA SEORANG PEREMPUAN YANG BANGKRUT.
    Ass.Saya IBU FATMA WATI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Aki Sundoko,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Aki Sundoko alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,BCA.terimah kasih Aki Sundoko,mau seperti saya silahkan HUB Aki Sundoko di nmr 0823-9350-0556 Aki Sundoko,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikumUNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI

    BalasHapus

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)