Kamis, 25 Mei 2023

Shalat Jum'at di Padang Batung

 Jum'at, 26 Mei 2023

Masjid Al Mujahidin Padang Batung. Foto : Akhmad Husaini

Jum'at ini, saya melaksanakan shalat Jum'at di Masjid Al Mujahidin Padang Batung, berjarak sekitar 10 kilometer dari Angkinang Selatan, tempat saya tinggal. 

Yang saya ingat Khatib menyampaikan materi khotbah tentang kepala keluarga dilarang membiarkan anggota keluarganya dalam rumah tangga berbuat dosa. 

Saya dengar dari pemberitahuan panitia masjid nama Khatib / Imam Ustadz Salman dari Pahampangan. 

Shaf tengah kanan. Pakaian yang saya kenakan baju muslim bigi raman, celana panjang hitam, dan kopiah hitam. ***

Dari Diary Akhmad Husaini, Jum'at (26/05/2023) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)