Kamis, 25 Mei 2023

Bersyukur di Hari Jum'at

 Jum'at, 26 Mei 2023

Ada banyak yang saya lakukan di hari penuh berkah ini. Saya berangkat ke tempat kerja sawat seperti biasa. 

Ada banyak yang mesti saya lakukan hari ini. Saya ke tempat Ipul Iyus, manambal ban sepeda motor yang miris

Ternyata beberapa saat kemudian kata Ipul ban dalam sepeda motor saya tidak bisa ditambal, karena banyak luangnya. Saya mesti ganti ucusnya

Sementara rezeki yang saya dapatkan pagi Jum'at ada di depan mata. Ibu Umi salamatan, ada nasi bungkus dan wadai

Sementara Ibu Ardai juga beri nasi bungkus, rutin tiap hari Jum'at berbagi untuk buhan Tata Usaha. 

Semoga apa yang saya dapatkan di hari Jum'at ini, selalu disyukuri, berkah, dan membawa hikmah.***

Dari Diary Akhmad Husaini, Jum'at (26/05/2023)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)