Kamis, 11 Mei 2023

Makan Wadai Bapalit Racun Pemikat Rezeki

 Jum'at, 12 Mei 2023 

Ini pengalaman berharga seumur hidup. Kalau makan dan minum di warung itu baca Basmalah, Shalawat, dan Ayat Kursi.

Agar kita tenang dan nyaman, serta terhindar dari keracunan makanan yang dibuat oleh manusia, yang ingin membinasakan lewat wadai basah yang terbuka, tidak berbungkus plastik atau daun. Seperti yang saya alami sendiri, Sabtu pagi.

Saya sawat pergi ke tempat kerja. Lalu karena sawat datang, sementara rekan yang lain belum datang. Saya pergi ke warung depan tempat saya bekerja. Saya ambil ketupat dua bigi, dan cacap kacang dan pacal.

Setelah itu saya ambil wadai cincin, dan wadai segi empat cokelat, kemudian wadai untuk. Saya tak tahu dari wadai mana yang diracuni orang.

Yang pasti setelah mengkonsumsi ada yang beda di perut, dan tenggorokan. Ada sesuatu yang lain. Usai bayar yang sudah saya santap, saya kembali ke tempat kerja. 

Beberapa jam kemudian perut saya sakit mau Buang Air Besar (BAB). Yang aneh saat BAB, bocor, dan warnanya berbeda.

Biasanya kuning, tapi yang ini warnanya hitam. Cukup aneh memang. Apakah ini semua pengaruh dari racun makanan itu. Entahlah. Saya sadar walau zaman sudah modern.

Ada saja yang begitu tega berbuat tak baik untuk keuntungan pribadi, dengan mamalit racun ke makanan yang ada di warung. Semoga ada hikmah dari semua ini. Jadi pelajaran berharga seumur hidup saya.***

 

Dari Diary Akhmad Husaini, Sabtu (05/11/2022)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)