Senin, 22 Mei 2023

Sarana Baru Penunjang Kerja

 Senin, 22Mei 2023

HP penunjang kerja. Foto : Akhmad Husaini

Senin (22/05/2023) siang, saya mendapatkan kejutan, sekaligus rezeki dari Allah SWT, yang patut disyukuri. Bapak Kamad H OHS, melalui Bapak Zainudin manjurungi saya HP baru. Sebagai penunjang kerja saya sebagai bagian Hubungan Masyarakat (Humas). 

Dengan HP tersebut bisa mengabadikan kegiatan di madrasah lewat foto maupun video. Ini sesuai dengan bakat dan kemampuan saya di bidang tulis menulis. 

Lewat HP tersebut memudahkan kerja Humas yang akan saya tangani. Terima kasih atas kebaikan Bapak H OHS memberikan fasilitas ini. 

Insya Allah semangat saya akan semakin tinggi untuk memberikan yang terbaik lewat tulisan. ***

Dari Diary Akhmad Husaini, Senin (22/05/2023) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)