Rabu, 05 Juli 2017

Yuk Berkenalan dengan Siswi MTsN 3 HSS, yang Akan Mewakili Kabupaten HSS pada Aksioma Kalsel

Kamis, 6 Juli 2017





Nama lengkapnya Siti Nuriyah, biasa dipanggil Nuri. Sekarang ia naik ke Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan.

Anak pasangan Huwiri dan Norlaila yang biasa disapa Nuri ini, lahir di Taniran Selatan, 18 Desember 2002. Tinggal di Desa Taniran Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS. Rumahnya berjarak sekitar 3 kilometer dari MTsN 3 HSS. Untuk menuju sekolah ia menggunakan sepeda.

Nuri pernah ke Samarinda, Kaltim untuk menghadiri perkawinan teman mamanya. Saat kecil Nuri mengaku pernah jatuh dari kendaraan dengan orangtuanya. Tiga keinginan yang akan digapainya adalah ingin menunaikan ibadah haji ke Mekkah bersama ibunya, menjadi orang sukses dan semua keluarga gembira, senang dan tidak ada masalah.

Tenis meja merupakan salah satu olahraga kegemarannya. Sekarang ia bersiap-siap mewakili Kabupaten HSS pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tahun 2017 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Mudahan Nuri diberi kesehatan sehingga bisa bertanding dan berhasil meraih prestasi pada ajang tersebut. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar