Minggu, 16 Juli 2017

Guru MTsN 3 HSS Pelaksana Upacara Bendera

Senin, 17 Juli 2017







Ada yang menarik dari pelaksanaan Upacara Bendera di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (17/07/2017) pagi.

Di awal Tahun Pelajaran  2017/2018 ini, Upacara Bendera di madrasah Rindang Bersinar itu sebagai petugas / pelaksana upacara adalah para dewan guru.

Tugas tersebut dijalankan sesuai urutan baik awal hingga akhir. Ini sudah menjadi semacam kebiasaan di madrasah tersebut, setiap awal tahun pelajaran baru. Dengan tujuan bisa memotivasi seluruh siswa yang ada di madrasah untuk bisa melaksanakan upacara bendera dengan baik dan benar.

Adapun tugas yang diemban oleh para guru MTsN 3 HSS adalah sebagai Pemimpin Upacara Muhammad Jazuli, S.S, Ajudan Syamsudin, S.Pd.I, Pengerek Bendera Amali Hayati, S.Pd, Khairi Muliani, S.Pd, Mariyani, S.Pd, Rabiatul Adawiah, S.Ag, Muslihan, S.Ag, Barratutthaqiah, S.Ag dan Hasiati, S.Ag.

Kemudian Pembaca UUD 1945 Nurul Musyarrafah, Pembawa Acara Bahasa Indonesia Ahmad Yamani, S.Ag,  Pembawa Acara Bahasa Inggris Noorfahmi, S.Pd, Pembawa Acara Bahasa Arab Khairani, S.H.I, Pembaca Ikrar Guru Sri Indah Novita Lasari, S.Pd, dan Pembaca Doa Abdurrahman.

Dalam sambutannya sebagai Pembina Upacara  Gazali, S.Ag, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah mengucapkan selamat datang kepada seluruh siswa baru Kelas VII dan yang lama Kelas VIII dan Kelas IX untuk nantinya bisa mengikuti tahun pelajaran baru, dapat mengikuti pelajaran dan menaati peraturan madrasah yang ada selama proses pendidikan berlangsung. (ahu)Top of Form
Bottom of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar