Kamis, 20 Juli 2017

Halal Bihalal dan Perpisahan Guru di Kecamatan Angkinang

Jumat, 21 Juli 2017










Angkinang – SwaRamu. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry M AP, menghadiri Halal Bihalal sekaligus Perpisahan Guru yang purnatugas dan mutasi se Kecamatan Angkinang, diselenggarakan oleh Anggota Barakatan Guru SD se Kecamatan Angkinang, di Masjid Besar Al Aman Angkinang, Rabu (19/07/2017) pagi.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada para guru yang purnatugas dan telah mendarmabaktikan segenap kemampuannya untuk mendidik anak-anak di Kecamatan Angkinang. “Walaupun sudah purnatugas tetapi hendaknya jalinan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik,” ujar H Achmad Fikry.

Bupati HSS juga mendo’akan untuk kesembuhan para guru yang purnatugas dan sedang sakit serta tidak bisa hadir pada acara tersebut.

Kepada para guru yang pindah tugas Bupati HSS menyampaikan bahwa kepindahan itu adalah hal yang biasa jangan dianggap sebagai beban. “ Mutasi itu akan memberikan kita pengalaman yang baru dan kita tidak lagi terjebak sebuah kegiatan rutinitas,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati HSS menyerahkan bingkisan kepada 14 orang guru purnatugas. Acara diisi dengan Tausyiah oleh Ustadz Ubaidillah dari Kandangan. Turut hadir pada acara tersebut Camat Angkinang Dian Marliana, Ketua PC PGRI Angkinang, para Kepala Sekolah dan guru SD se Kecamatan Angkinang. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar