Selasa, 04 Juli 2017

Berprestasi di Tingkat Provinsi dan Nasional, Mengapa Tidak ?

Rabu, 5 Juli 2017







Hal di atas menjadi harapan seluruh komponen di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), yang akan ditumpukan kepada Siti Nuriyah, siswi yang baru naik ke Kelas IX di madarasah tersebut.

Nuri, begitu sapaan akrabnya, akan mewakili Kabupaten HSS pada Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tahun 2017 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, yang digelar dalam waktu dekat ini.

Siswi yang lahir di Taniran Selatan, 18 Desember 2002 ini akan tampil pada cabang Tenis Meja Puteri Tingkat MTs pada ajang dua tahunan tersebut. Persaingan ketat tentu akan terjadi karena kabupaten / kota di Kalsel mengutus wakil terbaiknya.

Namun hal itu tak menyurutkan niat Nuri mengikuti Aksioma 2017, untuk mempersembahkan hasil yang terbaik bagi madrasah dan Banua tercinta.

Para guru dan siswa MTsN 3 HSS tentu ingin prestasi terbaik bisa diraih dengan mudah. Insya Allah bila harapan di provinsi sudah sampai, di tingkat nasional juga bisa digapai. Selamat berjuang Nuri ! (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...