Senin, 24 Juli 2017

MTsN 3 HSS Hadapi Penilaian Adiwiyata Tingkat Provinsi Kalsel

Selasa, 25 Juli 2017




Kalau tak ada aral Rabu (26/07/2017) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) akan melakukan presentasi Adiwiyata di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (LH) Provinsi Kalimantan Selatan di Jalan Aneka Tambang Banjarbaru.

Hal ini merupakan jadwal yang sudah ditentukan. MTsN 3 HSS berhasil melaju ke tingkat provinsi dalam rangka penilaian Adiwiyata. Menghadapi kegiatan tersebut pihak MTsN 3 HSS sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari.

Seluruh komponen di MTsN 3 HSS terlibat. Terutama Tim Adiwiyata yang sudah bekerja keras. Menyiapkan kelengkapan fisik dan data penting lainnya yang berhubungan dengan Adiwiyata.

Sebagai madrasah berwawasan lingkungan tentu Adiwiyata menjadi hal penting. Mudahan saja hasil bagus bisa diraih nantinya. Saat presentasi di Kantor LH Provinsi Kalsel dapat menampilkan yang terbaik sesuai keadaan yang ada di lapangan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...