Rabu, 19 Juli 2017

Siswa MTsN 3 Hulu Sungai Selatan ke Semarang

Kamis, 20 Juli 2017






Muhammad Noor Aminuddin, siswa Kelas IX D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Pelajaran 2017/2018 akan mewakili Kalimantan Selatan pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XIV Tahun 2017 di Semarang, Jawa Tengah, yang rencananya digelar pada September 2017.

Siswa yang akrab disapa Ami ini akan turun pada Cabang Atletik Lari 100 Meter Putera. Keberhasilan Ami melaju ke tingkat nasional tidak lepas dari prestasinya di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel beberapa waktu lalu, dimana Ami meraih medali perunggu.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalsel selaku induk organisasi olahraga di Banua, memanggil Ami untuk menjadi anggota kontingen Kalsel pada POPNAS XIV di Semarang.

Bagi MTsN 3 HSS kabar bagus ini sangatlah membanggakan. MTsN 3 HSS menjadi madraash yang cukup diperhitungkan baik di Kabupaten HSS, Provinsi Kalsel dan nasional.

Hal ini bisa memotivasi siswa lainnya untuk berprestasi pada bidang yang digeluti. Do’a dan dukungan kepada Ami terus mengalir, agar dapat berprestasi lebih bagus, hingga mengharumkan nama madrasah dan Banua di tingkat nasional. Sisa waktu beberapa bulan ini dapat dimanfaatkan untuk giat berlatih. Selamat berjuang Ami. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar