Minggu, 02 Juli 2017

Nasrullah dan Fahri Rahman (Barito Kuala)

Senin, 3 Juli 2017

Nasrullah


Nasrullah adalah alumnus Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN), sekarang Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin. Berstatus sebagai mahasiswa pasca sarjana Antropologi Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Sejak kuliah aktif dalam kegiatan tulis menulis, kemudian pernah bekerja sebagai wartawan Tabloid Basis Ummat Banjarmasin. Sampai sekarang aktif menulis diberbagai media massa seperti Banjarmasin Post, Kalimantan Post, Radar Banjarmasin dan Marabahan Pos.

Fahri Rahman



Fahri Rahman adalah alumnus Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin. Sejak menyelesaikan studi di perguruan tinggi tersebut, ia aktif di dunia jurnalistik. Pertama kali menjadi wartawan Marabahan Pos di Marabahan, Barito Kuala. Kemudian bekerja sebagai kontributor Spirit Kalsel di Balangan. Juga pengelola Tabloid Urbana yang bermarkas di Banjarbaru.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...