Minggu, 18 Januari 2015

Sepanjang Kesetiaan yang Diberikan

Senin, 19 Januari 2015


Teruslah buang waktumu
dan raihlah kesia-siaan
kau tanamkan banyak harapan
dari beragam ambisi yang pernah diikrarkan
seraut wajah pilu menuntas hati
tak tahu akan kemana lagi
membawa ceria hati
rindu kembali menulis ke Kompasiana
gelorakan HSS
apakah itu bisa dilakukan
mana penulis HSS
yang bisa mendokumentasikan adat dan budaya
kita bisa membuat buku
aku ingin hebat setia mereka
angin berhembus kelam
banyak harapan tersampaikan
dalam pengaruh imaji
aku sadar banyak kekurangan
tak punya apa-apa
tak bisa ini itu
seperti yang diharapkan
aku akan terus belajar
belajar menulis kehidupan
dengan penuh keikhlasan dan kejujuran
biar semua orang tahu
aku dengan setia terus menunggu
biar orang memandang apa denganku
sesungguhnya harapan itu bisa nyata
ingin selalu mengukir HSS
bisa dikenal luas dunia
walau aku bukan Bupati
walau aku bukan Wakil Bupati
walau aku bukan Ketua DPRD
tetapi aku juga punya rasa bangga
agar HSS lebih maju
lewat tulisan aku berusaha agar HSS dikenal luas
bicara dengan jujur potensi yang ada
agar orang tertarik datang
dengan ragam budaya yang tinggi


Kandangan, 18-01-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...