Minggu, 04 Januari 2015

Senang Piagam Humas Award Diserahkan Gubernur

Senin, 5 Januari 2015





            Sebagai Peringkat III Humas Award 2014 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diundang pihak Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan berhadir pada upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 69 di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Banjarmasin, Sabtu (03/01/2015).

            MTsN Angkinang mengutus Abdurahman, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) untuk menghadirinya. Abdurahman sangat gembira bisa hadir pada acara tersebut. “ Saya cukup senang bisa hadir pada acara ini. Apalagi penyerahan piagamnya dilakukan langsung oleh Gubernur Kalsel Drs H Rudy Arifin, “ ucap Abdurrahman.

            Menurut Abdurrahman, hal ini tentu sebagai sebuah kehormatan bagi MTsN Angkinang. “Apalagi Gubernur Rudy Arifin tahun 2015 akan mengakhiri masa jabatannya. Jadi ini momen yang sangat penting bisa bersalaman dengan beliau sekaligus menerima Humas Award Tahun 2014,” ujar Abdurrahman.

            Dengan adanya piagam Humas Award Tahun 2014 tersebut, disampaikan Abdurrahman, sebagai bukti hasil yang diraih MTsN Angkinang selama ini. “ Mudahan hasil ini tetap kita pertahankan atau bisa lebih ditingkatkan untuk tahun mendatang,” ujar Abdurrahman.

            Sementara Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I atas nama pribadi dan keluarga besar MTsN Angkinang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan yang diraih madrasah ini. “ Terutama kepada seluruh Wakamad, Kepala Tata Usaha, para guru dan staf TU, serta para siswa MTsN Angkinang. Juga kepada pihak Humas Kemenag HSS dan Humas Kanwil Kemenag Kalsel atas waktu dan kesempatannya untuk memfasilitasi mengikuti kegiatan ini,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...