Selasa, 06 Januari 2015

Prestasi Membanggakan MTsN Angkinang

Rabu, 7 Januari 2014




            Usai Upacara Bendera Senin (05/01/2015) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dilaksanakan penyerahan tropi / hadiah kepada para guru dan siswa yang berhasil meraihnya dalam berbagai lomba dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69.

            Hasil ini tentu sangat menggembirakan di MTsN Angkinang. “ Mari terus mengukir prestasi. Baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Terus giat belajar, berlatih, sesuai dengan kemampuan masing-masing. Menjaga nama baik madrasah. Prestasi ini patut dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ujar  Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I.

            Menurut Gazali, keberhasilan ini patut disyukuri dan jangan membuat lupa diri. “Kita akan terus mencari bakat-bakat siswa yang mempunyai talenta tinggi pada bidang olahraga dan seni. Sehingga bisa diikutkan pada lomba untuk mewakili MTsN Angkinang, “ ujar Gazali.

            Ketua KKMTs HSS ini mengatakan, setiap tahun selalu ada prestasi yang ditorehkan MTsN Angkinang. “Selalu ada prestasi yang ditorehkan setiap tahun. Semua ini berkat dukungan semua pihak yang ada di MTsN Angkinang, “ ujar Gazali.

            Salah seorang siswa MTsN Angkinang, Ilman Maulana, mengakui hasil prestasi yang diraih MTsN Angkinang diharapkan mampu memberikan imej positif di masyarakat. “ Dengan berbagai prestasi yang diraih, masyarakat yang mempunyai anak masih duduk dibangku MI / SD tertarik untuk menyekolahkan anaknya ke MTsN Angkinang,” ujar Ilman Maulana. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...