Senin, 12 Januari 2015

Orangtua Siswa MTsN Angkinang Terima BSM

Selasa, 13 Januari 2015




            Sebanyak 81 siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Pelajaran 2014/2015 menerima dana Bantuan Siswa Miskin (BSM), Senin (12/01/2015) pagi yang diterimakan orangtua / wali siswa masing-masing. Penyerahan dana tersebut berlangsung di ruang Kantor Tata Usaha (TU), dilakukan oleh Kepala TU Hj Fahriani dan Bendaharawan MTsN Angkinang, Nurhasanah.
            Acara penyerahan ini dana BSM ini disaksikan Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I. “Alhamdulillah bantuan dana BSM bisa kami salurkan. Semoga uang yang Bapak / Ibu sekalian terima dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk proses pendidikan. Jangan digunakan hal-hal yang lain,” ucap Gazali.
            Dengan adanya bantuan ini, dikatakan Gazali, membuat semangat siswa untuk belajar dan mengejar cita-cita cukup tinggi. “Dana bantuan tersebut diperuntukkan bagi putera/puteri Bapak / Ibu. Jadi sebaik mungkin menggunakannya untuk keperluan pendidikan mereka juga,” kata Gazali.
            Sa’dillah, orangtua dari Susi Miranti (Kelas IX D), sangat berterima kasih kepada MTsN Angkinang dengan adanya bantuan tersebut. “Insya Allah bisa kami gunakan sesuai yang diharapkan. Untuk sukses dan lancarnya pendidikan anak saya di MTsN Angkinang,” ujar Sa’dillah.
            Sa’dillah mengatakan, adanya bantuan ini terbukti perhatian MTsN Angkinang terhadap siswa yang kurang mampu. “Dengan demikian kami sebagai orangtua bisa dengan maksimal menggunakannya. Serta bisa mengawal penggunaannya demi kepentingan bersama,” ujar Sa’dillah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...