Selasa, 06 Januari 2015

MTsN Angkinang Juara I Guru Berprestasi

Rabu, 7 Januari 2015




            Torehan prestasi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus bertambah. Salah satunya madrasah ini meraih Juara I Guru Berprestasi MTs se Kalimantan Selatan, atas nama Sri Indah Novita Lasari, S.Pd. Penyerahan hadiah diberikan pada upacara peringatan HAB Kemenag ke 69 di MAN 2 Model Banjarmasin, Sabtu (03/01/2015) lalu.
            Penyerahan hadiah diberikan langsung Kepala Kantor Kemenag Kalsel, Drs H Tambrin, M.M.Pd. Namun Sri Indah Novita Lasari berhalangan hadir, lalu diwakilkan kepada Wakamad Humas MTsN Angkinang, Abdurrahman.
            Menanggapi hasil yang diraih ini, Sri Indah Novita Lasari tidak menyangka kalau bisa sebagai Juara I. “Saya tak mengira bisa Juara I. Ini merupakan buah dari kerja keras saya selama ini dalam kegiatan pendidikan di MTsN Angkinang,” ujar Indah, begitu ia biasa disapa, saat ditemui Rabu (07/01/2015).
            Indah mengaku hasil ini tentu menjadikan beban berat menghadang ke depannya. “Untuk mempertahankan hasil ini cukup berat. Tapi saya berusaha terus menjadi yang terbaik dan melakukan hal – hal yang menunjang keberhasilan proses pendidikan di MTsN Angkinang,” ujar Indah.
            Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, turut bangga karena salah seorang guru di madrasahnya menjadi Guru Berprestasi MTs di Kalsel. “Ini tentu merupakan buah kemampuan yang bersangkutan dalam proses pendidikan di MTsN Angkinang. Selamat dan sukses semoga bisa menjadi pelecut bagi guru lainnya untuk berprestasi,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)