Rabu, 14 Januari 2015

Kepala MTs Berkumpul Bahas SKP

Kamis, 15 Januari 2015




            Bertempat di ruang Kepala Madrasah (Kamad) MTsN Angkinang, Rabu (14/01/2015) pukul 09.00 WITA digelar pertemuan Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Kegiatan ini digelar sebagai agenda rutin KKMTs dan diikuti para Kepala MTs se Kabupaten HSS.
            Salah satu hal penting yang dibahas adalah mengenai SKP (Sasaran Kerja Pegawai). “Dengan adanya pertemuan ini para Kepala MTs sebagai upaya implementasi SKP di madrasah masing-masing. Nanti setelah pertemuan ini bisa disampaikan kepada para guru / pegawai,” tutur Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Ketua KKMTs HSS.
            Karena pentingnya SKP ini dikatakan Gazali, pihak madrasah bisa mengaplikasikannya. “Mudahan dengan kegiatan ini Bapak / Ibu menginformasikan hasil SKP dengan sebaik mungkin,” ujar Gazali, yang juga Kepala MTsN Angkinang ini.
            Noorfahmi, S,.Pd, salah seorang guru MTsN Angkinang, mengatakan adanya pertemuan KKMTs di madrasahnya cukup bagus. “Hal ini sangat penting karena mengulas materi berupa SKP. Mudahan hal yang disampaikan ini bermanfaat untuk kepentingan proses pendidikan di madrasah masing-masing,” ujar Noorfahmi. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)