Senin, 07 April 2014

Normahrianti Dahlia Juara I LMPK 2014

Selasa, 8 April 2014

Hampir sebulan digelar Lomba Menulis Puisi Kreatif (LMPK) Tahun 2014 menghasilkan para juara. LMPK 2014 diikuti seluruh siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sejak Februari 2014.
            Tampil sebagai pemenang adalah Juara I Normahrianti Dahlia (Kelas IX C) judul puisi Saat Matahari Mengaku Jatuh Cinta Juara II Normaini (Kelas VII C) dengan judul puisi Bunda dan Juara III Nor Haliza (Kelas VII C) dengan judul puisi Sebuah Harapan.Para pemenang mendapatkan hadiah dan piagam penghargaan dari Panitia LMPK 2014.
Penyerahan hadiah untuk pemenang dilaksanakan pada Senin (7/4). Diserahkan oleh Panitia LMPK 2014, Atma Fathana, S.Th.I. Kepada para juara Atma berpesan agar prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan. “ Yang kalah jangan berkecil hati. Teruslah berkarya,” ujar Atma.
            Normahrianti Dahlia, mengatakan cukup senang dapat meraih Juara I. “ Saya mengirim sekitar 10 puisi. Alhamdulillah salah satunya bisa meraih juara,” ujar Normahrianti.
            Normahrianti berharap tahun depan LMPK  tetap berlangsung. “ Walau nanti saya tidak sekolah disini lagi karena tamat. Ajang seperti ini cukup bagus. Supaya talenta penulis puisi di MTsN Angkinang terus diasah. Buktinya jumlah peserta yang ikut cukup banyak. Mudahan puisi yang ikut baik yang juara maupun tidak juara dapat dibukukan atau setidaknya di masukkan ke blog penulis HSS,” ujar Normahrianti. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...