Senin, 07 April 2014

MTsN Angkinang Melaju ke Semifinal LPI HSS Tahun 2014

Selasa, 8 April 2014


Hujan yang mengguyur kota Kandangan dalam beberapa hari terakhir ini membuat kondisi Lapangan Gagah Lurus Kandangan becek. Walau begitu masih tetap digunakan untuk kegiatan pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2014. 
            Pada laga Senin (7/4) sore untuk kategori SMP sederajat bertanding MTsN Angkinang vs SMPN 1 Daha Selatan. Dalam laga ini MTsN Angkinang menang dengan skor 2-0.
            Kedua gol MTsN Angkinang dilesakkan pemain bernomor punggung 13, Dicky Samudera. Masing-masing satu gol di babak pertama dan satu gol lagi di babak kedua.
            Dengan hasil ini dipastikan MTsN Angkinang maju ke babak semifinal LPI HSS 2014 melawan SMPN 2 Kandangan yang menurut rencana digelar pada Jum’at (11/4) nanti. MTsN Angkinang satu-satunya Madrasah Tsanawiyah di HSS yang masuk semifinal LPI HSS Tahun 2014.
            Selain itu Dicky Samudera berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak pada ajang ini. Karena ia sudah mengoleksi 4 gol dari dua pertandingan. Pada laga sebelumnya saat melawan MTsN Durian Rabung Dicky juga mencetak dua gol.
            Pertandingan yang dipimpin wasit H Novriza Rahman tersebut disaksikan langsung Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, para dewan guru, dan siswa-siswi MTsN Angkinang.
            Gazali mengaku bangga atas hasil yang diraih anak didiknya ini. “Mudahan pada laga berikutnya bisa meraih hasil yang bagus kembali. Sehingga MTsN Angkinang bisa juara,” ucap Gazali.
            Bahkan Gazali sebelum pertandingan menjanjikan kepada setiap pemain setiap gol yang tercipta mendapat bonus Rp.50.000/gol. Berarti pada pertandingan tersebut Dicky Samudera mendapat bonus dari Kamad MTsN Angkinang Rp.100.000.
            “Ini upaya memotivasi dan memberi semangat siswa yang bertanding untuk menciptakan gol sebanyak mungkin dan meraih kemenangan,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...