Senin, 14 April 2014

Kapan Bagunting di Pasar Kandangan ?

Senin, 14 April 2014

Kapan potong rambut di Pasar Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS) ? Lama saya tidak potong rambut. Biasanya paling lama dua bulan sekali. Kini rambut saya kian panjang.
            Saya suka kalau bagunting di Pasar Kandangan. Potongan bagundul nomor duanya. Biasa bayar sebesar Rp.9.000 untuk orang dewasa.
            Bila tiba ditukang cukur langsung duduk di tempat yang disediakan. Bila ada oran menunggu. Bila kosong langsung. Lalu bagian atas diberi kain untuk menutupi pakaian dari rambut yang digunting. Tak lebih dari setengah jam rambut saya sudah sesuai dengan apa yang diinginkan. Setelah bersih-bersih lalu bayar, saya pulang.
            Itulah gambaran setiap kali saya bagunting di Pasar Kandangan. Sekarang hal itu belum saya laksanakan  padahal rambut saya sudah panjang. Bakayakih pulang.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)