Senin, 14 April 2014

Berjuang Untuk Ayah dan Ibu

Senin, 14 April 2014

Nama : Normaini
Kelas : VII C
Judul Puisi : Berjuang Untuk Ayah dan Ibu

Aku hanyalah manusia biasa
yang tidak punya apa-apa
yang aku inginkan adalah berjuang dengan sekuat tenaga
untuk membantu ayah dan ibuku

Bagiku ayah dan ibuku adalah segala-galanya
karena mereka yang sudah membesarkanku
membiayai aku untuk sekolah
dan memberi apa yang aku inginkan

Kini saatnya aku membalas jasa-jasa mereka
Aku ingin melihat mereka bahagia
Aku akan belajar dengan sungguh-sungguh
Supaya aku bisa membantu orangtuaku dan menjadi orang yang berguna
Dimasa depan nanti

Kandangan, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)