Minggu, 20 Juni 2021

Masuk MTsN Angkinang

 Senin, 21 Juni 2021


Tahun lalu saya Kelas VI, saya takut sekali kalau nanti nilai raport rendah dan tidak lulus. Untunglah saya lulus, dan mendapatkan peringkat 5. Saya tidak takut lagi. Senang bisa lulus dan bisa melanjutkan ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang.

Hari Senin saya mendaftar. Kalau tidak salah nomor pendaftaran 097. Setelah mendaftar saya pulang untuk mengisi formulir. Tanggal 21 Mei 2013 saya mengikuti tes masuk. Suasananya sangat ramai dan mengasyikkan. Kami para calon siswa mengikuti Masa Orientasi Siswa (MOS). Diantaranya kakak-kakak kelas yang diperkenalkan Bapak / Ibu Guru. Mereka cantik dan tampan.

Keesokannya diadakan lomba dan menyanyikan Mars MTsN Angkinang. Saya tergabung di Kelompok I. Saya melihat kakak-kakak kelas. Saya kira mereka galak dan judes, ternyata tidak.

Semuanya baik kepada saya dan teman-teman lainnya. Mau membantu jika kami mengalami kesulitan dalam memahami materi yang disampaikan.***

Kandangan, 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)