Selasa, 15 Juni 2021

Diary Hangkinang : SNN.14.06.2021

Rabu, 16 Juni 2021

[SENIN, 14 JUNI 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Senin, Imam H Mastur, dan Muazin Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Rasyidi, dan samping kiri kosong. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih habang, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Rasyidi, Rizal, Bandi Puspa, Chamuy, Budi Nida, H Imi, Sony Ashar, dan Bahrudin. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang menuju rumah dalam keadaan cerah.

>Pada sisi kiri dinding Langgar Al Kautsar terdapat kalender Hijriyah Tahun 1442 H. Untuk bulan Dzulkaidah 1442 ini terdapat di bagian atas tulisan mengenai Akhlak Seorang Pegawai. Ada enam yakni, seingat saya, bekerja secara maksimal dan profesional, memanfaatkan waktu sebaik mungkin saat bekerja, serius dan semangat dalam bekerja, merasa diawasi Allah SWT saat bekerja, tidak mengerjakan hal yang diharamkan, tidak menganggu pegawai lain yang tengah menunaikan kewajibannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)