Senin, 06 Juni 2016

Undangan Mengikuti Kado Puisi untuk Kotabaru

Selasa, 7 Juni 2016




Kamis (02/06/2016) sore tetangga kampung saya, yang juga Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Daud Suryana  mengantar surat kiriman dari Bapak Ahmad Syarmidin dari Kandangan.

Isi surat merupakan undangan sekaligus dispensasi untuk mengikuti acara Kado Puisi untuk Kotabaru yang merupakan bagian dari Festival Budaya Saijaan 2016 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 66.

Dimana komunitas sastrawan HSS Posko La Bastari diundang mengikuti dan akan hadir. Berangkat hari Jum’at dinihari 3 Juni 2016. Tepatnya pukul 03.00 WITA di depan Gedung MTQ Kandangan.

Sementara pulangnya pada hari Sabtu 4 Juni 2016. Surat dispensasi itu ditandatangani oleh Ketua Posko La Bastari Wildan Rizkan Rilez dan mengetahui Ketua Dewan Kesenian HSS Ir Rusmajaya MT.

Adapun daftar peserta kegiatan sastra dari Kabupaten HSS dalam rangka Harjad ke 66 Kotabaru sebanyak 18 orang termasuk saya. Yang lainnya adalah H Ahmad Syarmidin, Wildan Rizkan, Aliman Syahrani, Muhammad Radi, Hardiansyah Asmail, dan Iwan Yusi.

Lalu ada Rubiati Herlina, Raisa Sufi Aghnia, Miranda Seftiana, Muhammad Bahrudin Yusuf, Sri Norhidayati, Fatma Dewi, Muhammad Nazar Gunawan, Prasadia Rahman, Rezkia Norliati, Siti Aminah, dan M Maulidi.

Sayang saya tak bisa mengikutinya karena kesibukan di MTsN Angkinang, tempat saya bekerja yakni pada hari bersamaan ada proses rangkaian penerimaan siswa baru dan pembagian raport untuk siswa Kelas VII dan VIII. Mudahan lain kesempatan bisa mengikutinya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...