Minggu, 26 Juni 2016

Libur Ramadhan, Halaman Depan MTsN Angkinang Diperbaiki

Senin, 27 Juni 2016





Memanfaatkan libur Ramadhan 1437 H / 2016 M, halaman depan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), mulai diperbaiki.

Seperti terlihat Senin (27/06/2016) pagi para tukang bangunan dikerahkan untuk menyelesaikan tugas tersebut, walau di tengah Ramadhan mereka bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Halaman depan biasanya dijadikan lapangan untuk kegiatan proses penunjang pendidikan di MTsN Angkinang. Seperti pelaksanaan upacara bendera dan olahraga,” ungkap Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I.

Menurut Gazali, kondisi halaman yang rusak dan retak membuat pihak madrasah berusaha untuk memperbaikinya, apalagi siswa sedang libur, jadi tukang bangunan dapat lebih leluasa bekerja. “Para tukang menyelesaikan tugasnya dengan menyemen dan mempertinggi lapangan serta ditambah dengan bata press,” ujar Gazali.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Sarana Prasarana MTsN Angkinang, Dewi Nuzuliah menambahkan, dengan halaman yang bagus akan memberi semangat tinggi komponen MTsN Angkinang dalam menjalankan tugas keseharian. “Juga bila hujan, lapangan tak tergenang banjir lagi, serta dengan lapangan yang bagus bisa melahirkan siswa yang berprestasi,” ujar Dewi Nuzuliah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar