Minggu, 18 Januari 2015

Terkikis Tinggi Harapan

Senin, 19 Januari 2015


Bila saja semua orang tahu
akan keadaan nasib diriku sebenarnya
tapi aku malu mengungkapkannya
sesekali biar terus mencoba
menerpa diri mengalahkan ampunan
mimpi itu akan terus ku kejar
jangan hambat bakatku
aku ingin terus terbang tinggi
menjelajah negeri
biar semua orang tahu
jangan ganggu aku dalam kesendirian
ini jalan hidupku
siapa dia aku tak peduli
Floridina teman setiaku
menunggu balasan sms
coba untuk menumpas kejahatan
rindu masa lalu yang indah
jangan sampai tergoda nafsu
apapun bisa kau berikan
sepanjang memberi manfaat
kita harus bekerja keras
untuk menggapai semua itu
puisi-puisi harus terus tetap kita lahirkan
cerpen dan berita terus menanti
Hudan Nur bertanya apakah tetap berkarya
nanti akan bisa mengikuti di belakang
semua godaan kita jauhi
buah-buahan tumbuh lebat
ada semacam kekhawatiran
tunggu aku disini
tidak akan tahu kalau tidak menjalani
semua harus berproses
dalam senyum yang nestapa
kepastian menyeruak tinggi
pudarkan api ambisi
meratap dari kejauhan
harus bagaimana lagi kalau semua itu terjadi
pulihkan mimpi sedihmu
saling bersahaja melingkupi ambisi
kita harus banyak mengerti
akan segala perasaan yang diberikan


Kandangan, 18-01-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...