Minggu, 11 Januari 2015

Syukuran Suksesnya Pelaksanaan HAB Kemenag

Senin, 12 Januari 2015




           Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jum’at (09/01/2015) pagi digelar syukuran atas suksesnya penyelenggaraan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 69. Acara dihadiri Kepala Kantor Kemenag HSS, Drs H Matnor, M.Pd, Kasubag Tata Usaha Abd Wahab Sya’rani, beserta jajaran Kantor Kemenag HSS. Hadir pula Ketua MUI HSS, KH Muchyar Dahri, para Kepala Madrasah, dan undangan lainnya.
            Pada Kesempatan tersebut diadakan pembacaan Surah Yasin  dan do’a dipimpin KH Muchyar Dahri. “ Kita bersyukur telah berhasil melaksanakan rangkaian peringatan HAB Kemenag ke 69 dari awal hingga akhir. Semua itu bisa dijalankan sesuai dengan rencana atas kerjasama semua pihak,” ucap Abd Wahab Sya’rani, Kasubag TU yang juga Ketua Umum HAB Kemenag ke 69 Kabupaten HSS.
            Kegiatan syukuran juga dirangkai dengan syukuran 7 tahun usia puteri Kepala Kemenag HSS, H Matnor yang bernama Dessy Puteri Elsanti. “ Kebetulan pula acara ini berbarengan dengan perayaan ulang tahun puteri Kepala Kemenag. Sehingga terlihat meriah karena turut diundang pula anak-anak dari madrasah beserta gurunya, ” ujar Abd Wahab Sya’rani.
            M Rafi’i Ketua Pokjaluh HSS, even HAB Kemenag ke 69 di HSS boleh dikatakan sukses pelaksanaannya. “ Kalaupun masih ada kekurangan itu bisa diatasi dan ditutupi dengan keberhasilan lainnya. Mudahan hal ini jadi bahan rujukan untuk melaksanakan kegiatan pada tahun mendatang,” ujar M Rafi’i. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...