Senin, 12 Januari 2015

Renjana Waktu Melingkar Sunyi

Selasa, 13 Januari 2015


Karena aku tak punya apa-apa
sungguh luar biasa apa yang dilakukan
sebuah waktu yang tak disia-siakan
tak ada yang sia-sia
berikan kami kekuatan untuk menghampirinya
tak perlu proses lama
kita tak akan pernah tahu
semua yang terjadi nantinya
memindai resah dalam peraduan sendu
menikmati kasturi
indahnya Ranu Kumbolo
buah perjuangan untuk mendatanginya
Nurul Rahmia yang suka sejarah
aku dan kesepian yang teramat sangat
aku yang kesepian disini
dinamika sebuah arti
aku akan terus bermimpi
tak ingin mengelana seorang diri
tampak hijau menanti
terus mengejar asa
menyentuh segala harap dan sunyi
dalam keseimbangan seirama waktu
mereka yang mencari duit
mungkinkah semua itu terjadi
dimana bapaknya
lihat negeri ini
membuat kami ingin terus menjelajah
mencari ikan dengan tombak dialiran sungai
berharap ada sms
peluk aku dalam diam
pencanangan tekad Peringkat I Humas Award Tahun 2015
menulis dengan jujur dan ikhlas
akankah bisa tercapai
Insya Allah bisa
dalam rekahan api ambisi
yang terus berkobar tinggi


Kandangan, 11-01-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)