Senin, 12 Januari 2015

Pengurus OSIM MTsN Angkinang Rapat Pemantapan

Selasa, 13 Januari 2015




            Demi suksesnya penyelenggaraan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) maka pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) madrasah setempat melaksanakan rapat pemantapan di Ruang Mushala, Senin (12/01/2015). Kegiatan dihadiri Pembina OSIM, H Saleh Suaidi, S.Ag dan seluruh pengurus OSIM MTsN Angkinang diantaranya Ketua Fikri Ahwadjie, Wakil Ketua Muhammad Zairullah, Sekretaris Nurhikmah, dan Bendahara Hasna Amima.
            Dalam rapat tersebut dibicarakan beberapa hal seputar persiapan pelaksanaan peringatan Maulidirrasul yang rencananya akan digelar pada Kamis (15/01/2015) nanti. “Kami membicarakan beberapa hal penting seputar pelaksanaan maulid nanti. Juga pembagian tugas kepanitiaan yang akan diputuskan secara bersama-sama,” ucap Fikri Ahwadjie.
            Menurut siswa Kelas VIII A ini, semua kepengurusan OSIM MTsN Angkinang dilibatkan dalam kepanitiaan Maulid nanti. “Mereka bertugas menyiapkan segala hal baik untuk persiapan awal maupun sesudah pelaksanaan maulid selesai. Seperti pembuatan spanduk, pemasangan dinding dan penataan ruang tempat kegiatan berlangsung nantinya. Juga persiapan pengisi acara berupa pembacaan syair Maulid Habsyi dan Barjanzi. Dengan keterlibatan pengurus OSIM yang jadi panitia sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam menyelesaikan sebuah tugas,” ujar Fikri Ahwadjie.
            Pembina OSIM sekaligus juga Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag, cukup bangga dengan kepedulian pengurus OSIM dalam menyiapkan rencana pelaksanaan peringatan Maulid kali ini. “Kita tidak membebankan semuanya kepada pengurus OSIM dalam melaksanakan kegiatan peringatan Maulid. Namun mereka sedikit-sedikit dibimbing untuk merasa bertanggung jawab dalam menyelesaikan sebuah agenda kegiatan,” ujar H Saleh Suaidi.
            H Saleh Suaidi berharap peringatan Maulid nanti bisa berjalan dengan sukses dan lancar. “Sesuai dengan apa yang diharapkan. Kerja keras pengurus OSIM bisa berbuah hasil yang maksimal dengan berlangsungnya kegiatan Maulid nanti sesuai dengan apa yang diinginkan ,” ujar H Saleh Suaidi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...