Selasa, 20 Januari 2015

MTsN Angkinang Selalu Terdepan di HSS

Rabu, 21 Januari 2015




            Keberhasilan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai Peringkat III Humas Award Tahun 2014 memberi banyak dampak signifikan. Hal ini tentu sangat luar biasa. Seperti yang disampaikan Wakamad Humas MTsN Angkinang, Abdurrahman. “ Hasil yang diraih ini membuat madrasah kita berusaha untuk terus menjadi yang terdepan di HSS dalam soal pemberitaan,” ucap Abdurrahman, saat ditemui Rabu (21/01/2015).
            Dijelaskan Abdurrahman, dengan keberhasilan yang diraih tentu sangat penting untuk dijaga dan dipertahankan. “Kita harus tetap eksis walau bagaimanapun adanya. Tahun 2015 ini persaingan cukup ketat. Madrasah / satker saling bersaing untuk menjadi yang terbaik. Untuk itu kita harus berani berbuat untuk mempertahankan prestasi ini,” ujar Abdurrahman.
            Minimal dalam sehari, dikatakan Abdurrahman, harus ada berita yang ditayangkan. “Dengan demikian bisa menjaga eksistensi kita sebagai kontributor berita webiste Kanwil Kemenag Kalsel yang berbakal inovasi dan kreasi baru,”  ujar Abdurrahman.
            Mariyani, S.Pd, salah seorang guru di MTsN Angkinang, turut mendukung upaya pihak Humas MTsN Angkinang agar selalu terdepan di HSS bahkan di Kalsel. “Kami para guru selalu mendukung upaya tersebut. Agar MTsN Angkinang selalu hadir memberikan informasi terbaru dan terdepan,” ujar Mariyani.
            Menurut guru Bahasa Indonesia ini, upaya yang dilakukan itu sangatlah penting. “Kami para guru bisa bekerjasama dengan Admin Berita untuk menghasilkan berita yang berkualitas dan punya nilai manfaat. Dengan tetap mengedepankan kejujuran dan keikhlasan,” ujar Mariyani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...