Kamis, 08 Januari 2015

MTsN Angkinang Peringkat Keempat Laporan Keuangan

Jum'at, 9 Januari 2015




Bertempat di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Jalan A Yani Kandangan, belum lama tadi dilaksanakan penyerahan penghargaan Kinerja Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2014 Satuan Kerja Lingkup Kabupaten HSS. Acara ini dihadiri Bupati HSS , Drs H Achmad Fikry beserta jajaran Pemkab HSS. Juga Kepala KPPN Barabai, Khairil Indra.
Salah satu madrasah yang mendapat penghargaan adalah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang yang meraih Peringkat Keempat. Penghargaan diterima langsung Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I. “Alhamdulillah kami meraih Peringkat Keempat Kategori Kinerja Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2014 Pada Satker Lingkup Kabupaten HSS. Walau hanya peringkat empat prestasi ini cukup membanggakan bagi MTsN Angkinang,” ujar Gazali.
Pemberian penghargaan ini disampaikan Gazali, merupakan upaya Pemkab HSS untuk memotivasi bagian keuangan pada instansi / satker untuk lebih semangat lagi kinerjanya. “ Termasuk juga di MTsN Angkinang. Hasil ini merupakan kerja keras yang dilakukan bagian bendahara keuangan MTsN Angkinang selama kurun waktu tahun 2014,” ujar Gazali.
Sementara itu Ida Royani, Bendaharawan Keuangan MTsN Angkinang, menyampaikan kerja seorang bagian keuangan cukup berat. “Namun kami tetap ikhlas menjalankannya demi sebuah keberhasilan proses pendidikan di MTsN Angkinang,” ujar Ida Royani.
Menurut Ida Royani, sebagai Peringkat Keempat dalam laporan keuangan sebuah prestasi kerja yang cukup menggembirakan. “Tugas bagian keuangan pada sebuah satker sangat menentukan suksesnya proses pendidikan. Untuk itu harus ada saling keterbukaaan dan kekompakan dengan komponen lain pada satker tersebut. Termasuk juga di MTsN Angkinang,” ujar Ida Royani. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...