Minggu, 18 Januari 2015

Membahas Banyak Hal Pada Rapat Intern

Senin, 19 Januari 2015




            Dalam rangka penyampaian hal-hal penting menghadapi proses pendidikan pada Semester II, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Rapat Intern, Sabtu (17/01/2015) pukul 10.00 WITA di ruang Dewan Guru.
            Rapat dipimpin langsung Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S,.Ag, M.Pd.I. Diikuti Kepala Tata Usaha, para Wakamad, dan seluruh Dewan Guru. Banyak hal yang dibicarakan dalam rapat tersebut. “ Rapat intern ini diadakan untuk terciptanya proses pendidikan di MTsN Angkinang dengan sebaik mungkin. Diantaranya pembahasan soal Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), kenaikan pangkat, serta pembentukan panitia baik UN dan Ulangan Semester II serta hal lainnya,” ucap Gazali.
            Menurut Gazali, rapat intern diadakan rutin di madrasahnya. “ Dalam setahun rapat intern digelar 4-5 kali. Waktunya disesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan yang mendesak dan penting,” ujar Gazali.
            Amali Hayati, S.Pd, salah seorang guru MTsN Angkinang, mengatakan rapat intern ini sangat penting untuk diikuti. “Karena merupakan bagian dari kelancaran proses pendidikan. Segala keputusan yang diambil dapat disepakati dengan senang hati oleh seluruh komponen yang ada di MTsN Angkinang,” ujar Amali Hayati.
            Amali Hayati berharap hasil dari rapat intern ini bisa membawa kepada manfaat. “Mudahan hasil rapat kali ini dapat disepakati bersama-sama untuk menunjang sukses dan lancarnya proses belajar-mengajar di MTsN Angkinang,” ujar Amali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)