Kamis, 15 Januari 2015

Habar Antaludin Tampilkan Informasi yang Beragam

Kamis, 15 Januari 2015




            Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memiliki buletin internal yang terbit rutin sebulan sekali yakni Buletin Habar Antaludin (HA). Dikelola oleh pihak Kemenag HSS sendiri dan sudah terbit bertahun-tahun.
            Kehadiran Buletin HA cukup dinantikan oleh keluarga besar Kemenag HSS. Baik itu satker maupun madrasah yang tersebar di Kabupaten HSS. Biasanya Buletin HA disebarkan ke satker / madrasah usai upacara tanggal 17 setiap bulannya melalui Kepala satker / madrasah bersangkutan.
            Keberadaan Buletin HA cukup bagus sebagai sarana penyebaran informasi dan kebijakan di lingkup Kemenag HSS. “Walau terbit sebulan sekali dan terbatas jumlah eksemplarnya tapi hadirnya buletin ini bisa sebagai pelepas dahaga bagi orang  yang haus akan informasi yang beragam. Hal-hal penting bisa juga didapatkan lewat buletin ini,” ujar Agustina Rosanty, S.Pd, seorang guru MTs di HSS, Kamis (15/01/2015).
            Agustina Rosanty mengharapkan Buletin HA diharapkan bisa terbit rutin menemui pembacanya yang tersebar di beberapa kecamatan di HSS. “Kalau bisa nanti satu satker / madrasah bisa lebih banyak mendapat jatah eksemplarnya,” ujarnya.
            Menanggapi hal tersebut pihak pengelola Buletin HA, yang diwakili H Abdul Aziz, S.Ag, selaku Pranata Humas Kantor Kemenag HSS, akan menindaklanjuti saran dan usul pembacanya. “Saran dan usul yang diberikan untuk kemajuan Buletin HA akan dipertimbangkan untuk selanjutnya akan ditindaklanjuti. Demi kemajuan Buletin HA sendiri supaya lebih bagus dan bermanfaat,” ujar H Abdul Aziz. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...