Senin, 30 Juni 2014

Wakamad Baru di MTsN Angkinang

Selasa, 1 Juli 2014



            Belum lama tadi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Rapat Pembagian Tugas dalam rangka menghadapi Tahun Pelajaran 2014/2015. Diantaranya hal yang disepakati adalah pemilihan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) yang baru. Untuk membantu dan menunjang tugas Kepala Madrasah (Kamad).

            Di MTsN Angkinang terdapat 4 (empat) Wakamad. Yakni Wakamad Hubungan Masyarakat (Wakahumas), Wakamad Kurikulum (Wakakur), Wakamad Kesiswaan (Wakasis), dan Wakamad Sarana Prasarana (Wakasarpras).
            Dalam rapat tersebut terpilih sebagai Wakahumas adalah Abdurrahman, Wakakur Mawariah, S.Pd.I, Wakasis Saleh Suaidi, S.Ag, dan Wakasarpras Sri Indah Novita Lasari, S.Pd.
            Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, memberikan apresiasi kepada Wakamad yang baru tersebut. “Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik. Saling bekerjasama untuk membawa kemajuan dunia pendidikan di MTsN Angkinang,” ujar Gazali, Senin (30/06/14).
            Saleh Suaidi, S.Ag, selaku Wakamad Kesiswaan yang baru, mengatakan tugas itu amanah yang harus diembannya. “ Mudahan saya dapat menjalankan tugas baru ini. Kegiatan kesiswaan di MTsN Angkinang dapat terakomodir dengan baik. Prestasi siswa kian meningkat baik dalam bidang akademik maupun non akademik,” ujar Saleh Suaidi.
            Sementara Sri Indah Novita Lasari, S.Pd, Wakamad Sarana Prasarana, mengaku agak berat menerima tugas tersebut. “Sebenarnya saya agak berat menerima tugas ini. Namun karena sudah kesepakatan bersama mau tidak mau saya harus menerimanya,” ucap Sri Indah Novita Lasari.
            Menurut Indah, begitu guru mata pelajaran IPA ini biasa disapa, dengan adanya pembagian tugas ini diharapkan semua pihak di MTsN Angkinang dapat saling bersinergi. “ Sehingga sesuatu permasalahan yang berat dapat diatasi. Juga tugas yang ada bisa berjalan dengan baik dan sesuai yang diinginkan. Termasuk tugas yang saya emban ini yakni sebagai Wakamad Sarpras,” ujar Indah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)