Kamis, 26 Juni 2014

Berharap Tahun Depan ke Tingkat Provinsi

Jum'at, 27 Juni 2014


            Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2014 se Kalsel berlangsung di MAN 2 Banjarmasin, Rabu (25/06/14). Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengirimkan 57 orang mengikuti KSM tersebut. Terdiri dari 11 orang peserta, 6 pendamping, 1 pengawas madrasah, 5 madrasan swasta, 33 kepala madrasah negeri, dan 1 Kasi Penmad.

            Walau tidak ikut sebagai peserta pada KSM ini Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang menyertakan Gazali, S.Ag, selaku Kepala MTsN Angkinang. Dia hadir sebagai undangan sekaligus sebagai koordinator Kabupaten HSS untuk tingkat MTs.
            “Tahun ini kita tidak ada mengirim wakil, saya berharap pada even mendatang ada wakil MTsN Angkinang yang ikut ke tingkat provinsi,” ujar Gazali.
            Pada KSM Tingkat Kabupaten HSS beberapa waktu lalu MTsN Angkinang berada di peringkat II atas nama Ilman Maulana. “ Kita akan terus membina siswa berprestasi. Supaya nanti bisa berprestasi lebih tinggi demi nama madrasah tercinta,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...