Kamis, 26 Juni 2014

Bagi Raport Siswa Dapat Alat Tulis

Jum'at, 27 Juni 2014


            Suasana Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terasa lain dari hari biasanya pada Jum’at (27/06/14) pagi. Karena ada pelaksanaan pembagian raport kenaikan kelas untuk siswa Kelas VII dan VIII Tahun Pelajaran 2013/2014. Kegiatan berlangsung di kelas masing-masing.

            Pada kesempatan itu wali kelas selain menyerahkan raport juga menyerahkan hadiah untuk siswa yang ranking I, II, dan III disetiap kelasnya. Di MTsN Angkinang Kelas VII dan VIII masing-masing terdiri 4 (empat) kelas. Kelas VII terdiri dari Kelas VII A, VII B, VII C, dan VII D. Sementara Kelas VIII terdiri dari Kelas VIII A, VIII B, VIII C, dan VIII D. “ Semoga hadiah bagi yang ranking di kelas tersebut memotivasi siswa untuk lebih giat dalam belajar,” ujar Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag.
            Gazali mengatakan, selain memberikan hadiah kepada siswa yang ranking seluruh siswa Kelas VII dan VIII juga mendapatkan alat tulis berupa 1 pak buku tulis, penggaris, dan bolpoin. “Ini untuk mengurangi beban siswa saat berada di kelas baru nanti dalam hal alat tulis menulis,” kata Gazali.
            Sifaun Nazirah, siswi Kelas VIII A yang meraih ranking I di kelasnya, mengaku senang dan bersyukur atas apa yang diraihnya. “Semoga apa yang saya dapatkan ini terus saya pertahankan. Kelas IX nanti saya akan terus belajar lebih giat lagi demi menggapai apa yang dicita-citakan,” ujar Sifaun Nazirah.
            Wakamad Humas MTsN Angkinang, Abdurrahman menyampaikan, para siswa MTsN Angkinang akan hadir kembali ke madrasah pada 15 s.d 17 Juli 2014. “ Kemudian tanggal 21 dan 22 Juli 2014 siswa hadir menyerahkan zakat fitrah ke madrasah. Usai lebaran Idul Fitri siswa hadir ke madrasah mengikuti awal Tahun Pelajaran 2014/2015 tepatnya tanggal  4 Agustus 2014,” ujar Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...