Kamis, 10 April 2014

Dicky Samudera Ingin Mencetak Gol Lagi

Jum'at, 11 April 2014

Dicky Samudera, siswa Kelas VIII C Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang hari-hari terakhir ini seperti menjadi bintang. Ia berhasil membawa membawa MTsN Angkinang melaju ke babak semifinal Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2014.
            Siswa MTsN Angkinang yang satu ini memiliki skill dan kecepatan berlari yang cukup tinggi hingga disegani lawan. Menurut Dicky kemampuan bersepakbola diperolehnya karena  rajin berlatih. “ Saya ikut Sekolah Sepakbola (SSB) Amandit Kandangan setiap hari Minggu pagi,” ujar Dicky ketika ditemui Kamis (10/4) pagi.
            Dari dua laga di LPI HSS yang dilakoni MTsN Angkinang 4 gol diciptakan oleh Dicky. Bahkan banyak gol tercipta seandainya memiliki ketenangan. “Mudahan pada laga semifinal Jum’at (11/4) melawan SMPN 2 Kandangan saya bisa bermain dengan baik. Didukung tubuh yang sehat dan fit sehingga bisa mencetak gol lagi,” ujar siswa yang lahir di Banjarmasin, 12 April 1999 ini.
            Dicky berharap MTsN Angkinang bisa menang dan melaju ke final serta menjuarai LPI HSS 2014. Untuk itu do’a dipanjatkan agar bisa meraih kemenangan. “Kami mohon do’a semua guru dan siswa agar bisa bermain semaksimal mungkin dengan hasil yang memuaskan,” pungkas Dicky. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...