Rabu, 11 April 2018

Ujian Praktek Olahraga di MTsN 3 HSS

Kamis, 12 April 2018



Rabu (11/04/2018) pagi siswa Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti praktek olahraga untuk pengambilan nilai akhir semester, di halaman depan madrasah yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang itu.

Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjasorkes) MTsN 3 HSS Abdul Rajak, S.Pd mengatakan siswa wajib mengikuti praktek tersebut. “Karena sangat penting untuk nilai ujian mata pelajaran Penjasorkes para siswa,” ujar Abdul Rajak.

Menurut Rajak, begitu sapaan akrabnya, siswa dapat mengikuti dengan kemampuan terbaiknya. Agar mendapat hasil yang bagus pula. Berdasarkan pantauan siswa tampak terlihat secara berkelompok melakukan praktek berupa lari jarak pendek beberapa kali bolak balik.

Yang tercepat dan sesuai dengan arahan yang diberikan sebelumnya, siswa akan mendapat nilai tinggi. Salah seorang siswa mengaku praktek olahraga tersebut membuat dirinya lebih semangat mengikutinya, dengan harapan hasil bagus dan nilainya lebih meningkat lagi. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)