Selasa, 10 April 2018

MTsN 3 HSS Miliki Ketua OSIM Baru

Rabu, 11 April 2018








Nurlaili, siswi Kelas VIII B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) terpilih sebagai Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 3 HSS Periode 2018-2019, dalam pemilihan yang berlangsung di ruang Kelas VIII A madrasah berjuluk Rindang Bersinar tersebut, Rabu (11/04/2018) pagi.

Nurlaili berhasil mengungguli saingannya Amalia Amanda dari Kelas VIII D. Dimana Nurlaili unggul memperoleh 59 suara dan Amalia Amanda 7 suara, serta satu orang tidak memberikan hak pilihnya. Pemilih merupakan siswa perwakilan dari seluruh kelas yang ada di MTsN 3 HSS. Nurlaili menggantikan Hidayatus Shalehah (Kelas IX B) yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2018.

Nurlaili yang lahir di Angkinang, 19 April 2004 itu berharapa bisa membawa MTsN 3 HSS pada kemajuan dalam segala bidang. Terutama prestasi siswa baik di tingkat Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS, hingga ke provinsi dan nasional. Selain itu juga anak pasangan Yazid Fahri dan Siti Rahmah ini akan banyak belajar dari kakak kelas terdahulu untuk mengelola organisasi yang ia pimpin itu.(ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...