Jumat, 27 April 2018

Meliput MTQ Angkinang Tahun 2018

Sabtu, 28 April 2018

Karena panggilan hatilah apa yang saya lakukan. Saya bukan panitia, bukan pula peserta. Tapi dengan ikhlas hadir di tempat perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Angkinang Tahun 2018, beberapa waktu lalu. Mulai dari pembukaan sampai penutupan. Saya senang foto-foto dan menuliskan hasilnya ke facebook, blog pribadi, dan Kompasiana.

Ada semacam kesenangan hati ini. Dapat mempromosikan kegiatan keislaman di kampung halaman. Agar bisa dikenal oleh dunia luar. Rela pulang larut malam, rela basupan memfoto momen demi momen kegiatan MTQ tersebut.

Saya tergerak melakukan hal itu karena senang saja. Walau tidak disuruh sekalipun. Mudahan bermanfaat bagi diri saya sendiri, dan juga bagi orang lain. Hal yang sangat menyenangkan bila tulisan dan foto hasil kegiatan sudah diposting ke media yang saya miliki. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)