Senin, 02 April 2018

MTsN 3 HSS Shalat Hajat di Masjid As Saadah Taniran Kubah

Selasa, 3 April 2018

Kamis (29/03/2018) pagi di Masjid As Saadah Taniran Kubah, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), digelar Shalat Hajat dalam rangka menghadapi Ujian Nasional (UN) oleh pihak Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS). Shalat Hajat diikuti seluruh komponen MTsN 3 HSS, baik para guru maupun seluruh siswa Kelas IX MTsN 3 HSS.

Shalat Hajat dilakukan dalam rangka menghadapi beberapa even penting yang akan dilewati oleh siswa Kelas IX, yakni Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional – Berbasis Komputer (UAMBN-BK), Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Akhir Sekolah (UAS). Untuk itu dengan adanya Shalat Hajat ini sebagai upaya dalam kemudahan dan mengharap kekuatan dalam menjawab soal serta mendapatkan hasil bagus.

Shalat Hajat juga diikuti oleh orangtua siswa dan beberapa tetuha masyarakat di Taniran Kubah. Masjid As Saadah berjarak sekitar satu kilometer dari MTsN 3 HSS. Shalat Hajat diimami oleh H Fadil Ihsan. Sebelum shalat hajat dilakukan ziarah ke Makam Datu Taniran yang berada di samping Masjid As Saadah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...