Rabu, 04 April 2018

Tak Menyangka Bisa Makan Siang Bersama Kepala Kemenag HSS

Kamis, 5 April 2018

Namanya masih asing di telinga saya, Drs H Saribuddin, M.Pd.I, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Hulu Sungai Selatan (HSS). Pada Senin (02/04/2018) siang beliau ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS, tempat saya bekerja. Beliau baru beberapa bulan menjabat sebagai Kepala Kemenag HSS menggantikan Bapak Abd Wahab Syarani yang meninggal dunia.

Kehadiran H Saribuddin didampingi Didi Hariadi dari Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag HSS. Untuk monitoring Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN-BK) Tahun 2018, termasuk juga di MTsN 3 HSS. Setelah beberapa puluh menit berada di MTsN 3 HSS, H Saribuddin bersama Didi Hariadi beranjak pulang.

Namun sebelumnya diajak oleh Kepala Madrasah (Kamad) Bapak Gazali untuk makan siang di Rumah Makan (RM) Hj Sanah di Jalan HM Yusi Kandangan. Saya bersama beberapa guru diajak juga kesana. Dengan naik mobil Ertiga Kamad Gazali. Sementara Bapak H Saribuddin dengan Didi Hariadi, mobil sendiri. Setibanya di RM Hj Sanah kami memilih menu makanan sesuai selera masing-masing.

Tak menyangka saya bisa makan siang bersama dengan  orang nomor satu di jajaran Kantor Kemenag HSS. Walau belum begitu akrab, setidaknya hal ini menjadi kenangan tersendiri, di masa jabatan awal beliau saya sudah begitu dekat. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)