Rabu, 25 April 2018

Mereka Pun Datang Melayat

Kamis, 26 April 2018

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Hj Masrumba, orangtua dari Muhammad Yusuf HB, Senin (16/04/2018) sekitar pukul 02.30 WITA karena sakit. Sehari sebelumnya sempat bercengkerama dengan keluarga, bahkan Muhammad Yusuf HB, sang anak, yang merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hulu Sungai Selatan (HSS), sempat berfoto dengan ibunya tersebut.

Jenazah Hj Masrumba di shalatkan di Langgar Al Kautsar Angkinang Selatan pukul 14.00 WITA, dan dimakamkan di alkah keluarga di Sungai Hanyar Angkinang, berjarak sekitar 2 kilometer dari rumah duka. Hj Masrumba meninggalkan beberapa orang anak selain M Yusuf HB, juga Bahrudin, Atul, Kiah dan Yenni.

Banyak yang hadir melayat untuk mendoakan almarhumah mendapatakan tempat yang layak disisi-Nya. Diantaranya Calon Bupati dan Wakil Bupati HSS nomor urut 2 H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad, yang singgah baduhara, kebetulan ada kampanye di Gumbil, Kecamatan Telaga Langsat.

Beberapa jam kemudian giliran calon Bupati HSS nomor urut 1 H Nanang Buya yang melayat. Kehadiran para calon pemimpin daerah HSS itu cukup menarik perhatian pelayat lainnya. Mudahan saja rasa peduli dengan menghadiri warga HSS yang meninggal dunia, terus menjadi kebiasaan baik, bukan hanya saat mencalon tapi nanti juga bisa dilanjutkan kalau sudah terpilih nanti. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)