Rabu, 24 September 2014

Spanduk Ucapan Selamat Datang Mahasiswa STAI

Kamis, 25 September 2014




            Salah satu sarana paling jitu untuk memberitahukan suatu kegiatan adalah lewat spanduk. Dengan adanya spanduk akan diketahui informasi yang disampaikan serta lebih praktis . Biasanya dipasang di tempat-tempat strategis.
            Seperti halnya yang ada di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Banyak siswa sebelumnya tidak tahu kalau di madrasah mereka ada kedatangan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan yang melakukan Praktek Mengajar B. “ Dengan adanya spanduk selamat datang yang dipasang di tempat staregis kami tahu ternayata ada mahasiswa yang sedang praktek lapangan di madrasah kami,” ucap M Yorizky Ilhanda, siswa Kelas VII B MTsN Angkinang, Kamis (25/9/2014).
            Adanya spanduk itu, dikatakan Yorizky, begitu sapaan akrab siswa ini, sebagai media pemberitahuan yang paling tepat. “ Spanduk itu sangat bangus dipasang untuk diketahui semua pihak termasuk kami para siswa. Kami tahu kalau mahasiswa STAI akan praktek sampai bulan November nanti,” ujar Yorizky.
            Wakamad Humas MTsN Angkinang, Abdurrahman, menyampaikan pemasangan spanduk di beberapa tempat strategis agar bisa diketahui semua komponen di MTsN Angkinang. “ Para guru dan siswa akan tahu kehadiran mahasiswa STAI untuk melakukan praktek lapangan lewat spanduk yang dipasang,” ujar Abdurrahman.
            Abdurrahman berharap spanduk yang dipasang tersebut dapat dijaga dengan baik. “ Jangan sampai dilepas sebelum waktunya ataupun dicoret-coret. Mari kita saling menjaga keberadaannya,” ujarnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...