Selasa, 30 September 2014

BKD HSS Cek Langsung ke Sekolah

Rabu, 1 Oktober 2014


            Kami sebagai warga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) gembira setelah membaca SKH Banjarmasin Post yang memberitakan ketegasan Kepala BKD HSS terhadap tenaga honor K2 yang SK-nya palsu sehingga dicoret dari database. Alangkah baiknya kalau pihak BKD datang langsung ke sekolah-sekolah yang tenaga honornya SK palsu, supaya tahu siapa-siapa yang terlibat karena ada Komite Sekolah dan orang-orang di sekitar sekolah yang siap memberi keterangan yang benar. (082350755928)



Tanggapan :



            Terima kasih atas masukannya. Untuk tenaga honor kategori II yang masuk dalam database sudah melalui verifikasi Kepala Sekolah yang ada pada waktu itu menetapkan SK honorer dan dua orang saksi yang mengetahui (minimal pengangkatan TMT 1 Januari 2005). Kepala Sekolah dan saksi tersebut sudah menandatangani pernyataan diatas materai dihadapan tim verifikasi dan sanggup menanggung resiko apabila tenaga honorer tersebut tidak benar.



Hj Siti Erma, S.Sos, M.AP

Kepala BKD Diklat Kabupaten HSS



Sumber : Banjarmasin Post, Selasa, 30 September 2014, Halaman 11 (Vox Populi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...