Rabu, 24 September 2014

Alhamdulillah 500 Sudah

Kamis, 25 September 2014


Alhamdulillah tercapai juga targetku
500 postingan di tahun 2014
itu pencapaian terbaikku di Kompasiana
dari seorang penulis kampung
asal Angkinang, Kandangan, Kalsel
tapi ini sangatlah berarti bagiku
sebagai penyemangat hidup
untuk terus menulis dan menulis sampai kapanpun
sejak aktif Maret 2013
setelah ini aku akan mengukir mimpi lagi
tahun 2015 harus mencapai 1000 posting lagi di Kompasiana
Kompasiana telah memberi banyak arti
lewat Kompasiana aku berbagi
untuk diri dan negeri tercinta ini
untuk Kabupaten Hulu Sungai Selatan tercinta
inilah yang bisa aku persembahkan
Kompasiana tetap dihati
selalu menjadi pilihan hidup yng terbaik
salam persahabatan buat Kompasianer semua
beri aku masukan
saran dan kritik membangun
agar aku lebih maju dalam menulis
mari pererat persatuan
mari berbagi lewat tulisan
aku akan terus bermimpi lewat Kompasiana
ingin menikmati Nusantara dengan menjelajahinya
dari Sabang sampai Merauke
siapa bisa memfasilitasi keinginanku ini
ingin menumpang di rumah sahabat yang disinggahi
sebagai rasa cinta terhadap Indonesia
mari sahabat semua bantu aku menggapai keinginan itu


Kandangan, 25-09-2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...