Minggu, 04 Juli 2021

Selamat Datang dan Bergabung OHS

 Senin, 5 Juli 2021


Saya berharap ini akan menjadi kabar baik. Bapak Obtain Hary Subagyo (OHS) guru saya waktu di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kandangan dulu, akan menjadi Kepala Madrasah di tempat saya bekerja saat ini.

Sebelumnya Bapak OHS sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Hulu Sungai Selatan (HSS). Beliau dilantik Jum’at (02/07/2021) bersama dengan para Kepala MI/MTs/MAN dan KUA se Kabupaten HSS.

Berarti kekosongan jabatan Kepala Madrasah di tempat saya bekerja, sejak meninggalnya Kepala lama Bapak  H Muliadi, lalu dijabat Plt Kamad M Mukhlianor, OHS akan menjadi Kamad definitif.

Semoga kehadiran beliau akan membawa perubahan positif untuk kemajuan bersama, baik bidang akademik maupun non akademik. Untuk saya yang bekerja di bagian Tata Usaha, bisa memantik keseriusan dan semangat dalam bekerja.

Seingat saya, saat saya dulu Bapak OHS sosok guru yang sangat disegani. Kalau memberikan pelajaran  di depan kelas tak ada murid yang berani bapandir. Mendengarkan setiap sidin berbicara menerangkan pelajaran.

Kalau tugas tak dikerjakan akan diberikan hukuman kepada siswa yang tak mengerjakan. Maju ke muka kelas. Terkesan seperti guru yang panyarikan. Tapi sebenarnya beliau cukup ramah dan menghormati kepada anak murid.

Selain saya anak murid sidin waktu Aliyah dulu, yang sekarang bekerja di MTsN 3 HSS, diantaranya Jauharatunnisa, Norhasanah, Musthapa Hadi, Sri Wartinah, dan Abdul Wahid.

Mudahan saja nanti saat beliau sudah bertugas sebagai Kamad, saya sebagai bawahan beliau, sekaligus anak murid masa lalu, aka mendapatkan banyak ilmu kehidupan dan pesan bijak dari kepemimpinan beliau. Yang pasti, saya hormati beliau sebagai seorang pemimpin.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)