Selasa, 27 Juli 2021

Diary Hangkinang Rasa Sepenuh Senang

Rabu, 28 Juli 2021

[RABU, 28 JULI 2021]

>Ternyata yang meninggal dunia di Pakumpayan, Selasa sore, Hj Siti Arkiah binti Abdul Sani, usia sekitar 51 tahun. Siapa beliau? Apakah Hj Aar Udi?

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautar, Rabu, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samoing kanan Budi Nida, dan samping kiri Rasyidi. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih hijau Amin, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Sony Ashar, H Imi, Budi Nida, Rasyidi, Bandi Puspa, Sariansyah, Chamuy, dan H Ardi. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar, saat saya pulang menuju rumah dalam keadaan cerah. Saat jelang basalaman shalat Subuh, datang dua orang asal Pakumpayan, mengantar amplop untuk shalat Kifayah. Diserahkan kepada H Imi. Usai basalaman H Imi manjurung ke Bandi Puspa untuk kemudian akan diunjuk kepada yang biasa ikut shalat Kifayah. Saat saya intip di depan amplop itu, nama yang meninggal dunia adalah Hj Siti Arkiah binti Abdul Sani, usia sekitar 51 tahun.


[SELASA, 27 JULI 2021]

>Mertua Bapak H Saleh Suaidi, yang ada di Palangsatan, H Hamberan, meninggal dunia, Selasa, sekitar pukul 06.00 WITA. Saya tidak malawat.


[SABTU, 31 OKTOBER 2020]

>Semoga ada hikmah turunnya hujan di hari Sabtu.

>Sabtu sore air PDAM / leding di tempat saya warnanya habuk tuha, mirip air teh. Kenapa ? Apakah ini pengaruh baah? Apakah aman dikonsumsi atau digunakan. Saya pakai air sumur dulu untuk mandi.

>Saat saya di kios Yadi Pakumpayan, Sabtu siang, dari kejauhan Fauzan Zainury tampak manggambarakan Kapolsek Angkinang H Didik Kusmini serta seorang anggota dengan latar air sungai Angkinang yang tengah baah, bersama mobil patroli, dekat gardu seberang Kantor Pambakal Angkinang Selatan.

>Sabtu pagi, sepulang dari menghadiri peringatan Maulidirrasul 1442 H di Panyaungan, Longawang, dengan Ibu lewat Lokbinuang dan Sungai Hanyar, terlihat air sungai baah. Ada beberapa titik jalan yang tergenang air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)