Jumat, 23 Juli 2021

Diary Hangkinang : SNN.19.07.2020

 Sabtu, 24 Juli 2021

[SENIN, 19 JULI 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Senin, Imam Rasyidi, Muazin Sariansyah, dan Pembaca Do’a Kaspul Madah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Bandi Puspa, dan samping kiri Sony Ashar. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih putih hitam kotak-kotak, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Sariansyah, Bandi Puspa, Sony Ashar. Chamuy, Bahrudin, H Hamdan, Budi Nida, Kaspu Madah, dan Anak Budi Nida. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang menuju rumah dalam keadaan cerah.

>Senin pagi, sekitar pukul 08.00 WITA, ke Masjid Besar Al Aman Angkinang ikut gotong royong dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H. Saya bersepeda motor, dengan pakaian baju kaos Aruh Sastra Kalimantan Selatan (ASKS) XVII Tabalong Tahun 2020, celana training, dan sandal yang biasa saya pakai ke tempat kerja. membersihkan parkiran masjid dari ratik. Saat itu ada Muhan, Abahnya Riki Mulyadi, Abahnya Ufik Dayat, Kaum Masjid, dan M Ilmi. Beberapa puluh menit membantu, saya out dari gotong royong.

>Senin pagi, setelah dari Masjid Besar Al Aman Angkinang ikut gotong royong, saya ke Bakarung. Tepatnya ke kios Agustin Istiqomah, dilayani ibunya. Beli BR hayam anak 2 kilogram, pisang talas, minuman botol, dan Teh Gelas.

>Di dekat pembangunan rumah besar keluarga H Ijun Fahmi Timbuk Ril, saya beli es nyiur anu Paman orang Paya, Kayu Abang, satu gelas Rp 5 ribu. Paman itu memberitahu ada penangkapan anak muda pengguna obat terlarang di Kayu Abang. Saya tidak jelas apakah kejadiannya malam tadi atau beberapa waktu lalu.

>Senin pagi, ke madrasah ambil hape dan flashdisk. Bapadah anu Umanya Amud, saya ikut gotong royong ke Masjid Besar Al Aman Angkinang.

>Senin pagi, saat saya lewat di Pakumpayan, di BRI Unit Angkinang terlihat banyak orang. Baik laki-laki maupun perempuan. Apakah mereka itu mau ambil uang BLT Covid-19 ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)